Minggu, 22 September 2013

Disleksia - Gajah Dalam Kamar

Disleksia - Gajah Dalam Kamar

Oleh Bill Madigan
Ahli Penulis Bill Madigan

Ilmu kedokteran telah mengkonfirmasi bahwa ada lebih dari sepuluh juta anak disleksia dalam sistem sekolah kami dan saya percaya itu adalah penting untuk memahami apa artinya bagi anak-anak , masyarakat kita pada umumnya , sistem pendidikan , dan orang-orang dari kita yang tidak disleksia .

Sebelum kita dapat menjawab pertanyaan itu , penting untuk memahami apa disleksia . Sebagian besar sumber ciri disleksia sebagai " ketidakmampuan belajar , " yang berarti bahwa kemampuan disleksia individu untuk belajar bagaimana membaca entah bagaimana dinonaktifkan . Pada kenyataannya hal ini tidak terjadi . Dyslexics belajar bagaimana membaca setiap hari , mereka tidak bisa belajar membaca dalam suatu sistem yang membuat asumsi yang salah tentang mereka . Jadi itu anak yang cacat, atau itu sistem?

Dalam disleksia secara medis adalah kondisi neuro - psikologis di mana seorang individu menggunakan bagian yang berbeda dari otak untuk memproses informasi . Ini profil disleksia disertai dengan beberapa kelemahan dalam keterampilan prasyarat yang diperlukan sebelum seseorang dapat belajar untuk memproses informasi secara efisien . Kelemahan-kelemahan ini dapat memanifestasikan dirinya dalam phonics , memori , persepsi visual , integrasi motorik , dan daerah lainnya .

Jadi Anda lihat tidak bahwa penderita disleksia tidak dapat belajar membaca itu sendiri masalahnya . Ini adalah kegagalan sistem untuk memberikan dyslexics keterampilan prasyarat yang diperlukan sebelum mereka dapat belajar membaca itu adalah masalah utama .

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk sekolah kami mengambil pendekatan bahwa semua anak memiliki keterampilan prasyarat yang mereka butuhkan untuk membaca saat lahir . Itu benar . Sekolah kami menganggap bahwa semua anak memiliki keterampilan kognitif yang sama dan kemudian membangun sistem mereka sesuai. Wow ! Setiap orang identik ! Apa asumsi ! Kapan terakhir kali Anda mendengar tentang sebuah sekolah pelatihan kognitif atau terapi pendidikan untuk mempersiapkan seseorang untuk belajar membaca ? Anda mungkin berpikir bahwa adalah apa yang terjadi di TK , tapi itu tidak terjadi .

Tidak diragukan lagi sebagian dari Anda sekarang mendapatkan panas di bawah kerah baik karena Anda atau anak Anda telah menjadi korban proses ini , atau mungkin karir Anda di bidang pendidikan dan Anda tidak setuju dengan semua yang telah saya katakan . dompet pria kw super jual dompet kulit pria murah grosir celana kolor Dalam kedua kasus tidak ada yang bisa diperoleh dengan kemarahan , dan tidak ada melarikan diri dari kenyataan bahwa menurut Pusat Nasional untuk Statistik Pendidikan ( NCES ) , satu dari tujuh orang dewasa di Amerika Serikat tidak bisa membaca lebih dari buku anak-anak . Ini tidak menunjukkan sistem pendidikan yang bekerja dengan baik untuk penduduk bahwa itu seharusnya untuk melayani .

Sebelum saya mengasingkan semua guru yang mungkin membaca ini , guru-guru kami sebenarnya bekerja sangat keras untuk mempertahankan tingkat literasi kita miliki saat ini . Ini adalah sistem politik dan pendidikan yang tidak menyediakan guru dengan alat yang diperlukan untuk melayani semua siswa mereka dengan baik - terutama siswa disleksia .

Terlepas dari di mana Anda berdiri pada pendidikan dan bagaimana Anda melihat sistem , tidak ada pertanyaan bahwa pendidikan dan keaksaraan dampak kita semua . Menurut Survei Nasional keaksaraan orang dewasa ( NALS ) , kualitas hidup , daya saing nasional , kejahatan , produktivitas bisnis , dan kesehatan umum dipengaruhi oleh tingkat melek huruf yang rendah .

Sekarang semua ini baik untuk mengetahui , tapi itu menimbulkan pertanyaan besar yang Anda dengar di media dan di meja dapur sepanjang waktu , khususnya :

• Bagaimana kita bisa sampai dalam kekacauan ini?
• Bagaimana kita keluar dari kekacauan ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar