Minggu, 22 September 2013

The Best Way Untuk Membuat Orangtua Memahami

The Best Way Untuk Membuat Orangtua Memahami Bagaimana Bekerja online Bimbingan Apakah Untuk Tampilkan Mereka

Oleh Yulaunder Knox
Ahli Penulis Yulaunder Knox

Adalah tanggung jawab Anda untuk mendidik orang tua tentang apa bimbingan online , cara ini dilakukan , dan persis bagaimana Anda akan menggunakan teknologi ini untuk membantu anak mereka menjadi lebih sukses di sekolah . Di bawah ini saya akan membantu Anda mengetahui bagaimana mendidik orang tua tentang bagaimana secara online les bekerja .

Mungkin ada kasus di mana orangtua adalah di telepon dengan Anda , mungkin selama pembicaraan awal , dan tidak nyaman untuk mendapatkan online bersama pada waktu itu . Dalam kasus ini terserah Anda untuk membuat orangtua mengerti segala sesuatu sementara masih di telepon . Saya telah dalam situasi ini berkali-kali dan menemukan bahwa saya selalu datang di kesalahpahaman yang sama dan pertanyaan dari orang tua . Saya telah meringkas daerah yang saya telah secara konsisten dibahas dalam lima bidang dibahas di bawah ini .

1 . Jelaskan bahwa satu-satunya persyaratan adalah akses internet , mikrofon , dan speaker . Sebagian besar komputer saat ini datang dengan kedua mikrofon dan speaker dibangun langsung masuk Namun, jika mereka tidak memiliki mereka sudah, mereka bisa membeli keduanya dengan mudah . Memberitahukan orang tua bahwa mereka tidak perlu menghabiskan banyak uang , model dasar akan bekerja dengan baik . Meskipun lebih mahal dan tidak perlu , beberapa siswa memilih untuk menggunakan headset dengan mikrofon terpasang. Gaya ini membantu untuk mengurangi kebisingan latar belakang dan mungkin menjadi pilihan terbaik untuk anak-anak yang mudah terganggu .

Sebelum klien siap untuk menggunakan kelas online mereka harus mengkonfigurasi mikrofon mereka. Mikrofon baru biasanya menyebabkan instalasi wizard untuk pop up dan memandu Anda melalui proses sementara mikrofon tua dapat dengan mudah dikonfigurasi dengan mengikuti beberapa langkah mudah .

2 . Salah satu orang tua kesalahpahaman besar memiliki berkaitan dengan bagaimana komunikasi akan terjadi selama sesi. Orangtua biasanya kagum untuk mengetahui bahwa anak mereka akan dapat berbicara kembali dan sebagainya dengan Anda hanya seolah-olah mereka berada di telepon , tapi tanpa telepon saja . Banyak orang tua berharap bahwa anak mereka akan berkomunikasi melalui mengetik , karena mereka mungkin telah melihat pesan instan ( IM'ing ) teman-teman mereka anak mereka .

3 . Jika karena alasan tertentu Anda tidak dapat menampilkan orangtua demo online , luangkan waktu untuk membahas bagaimana whiteboard bekerja . Bantu mereka untuk memvisualisasikan berbagai fitur seperti alat freehand menulis , kemampuan untuk menggambar bentuk , bahkan kemampuan untuk mengubah ukuran dan warna apa yang mereka menggambar atau menulis . Jelaskan kepada orang tua bahwa Anda atau anak mereka akan dapat memotong dan menempelkan teks dari dokumen sekolah seperti esai , lembar kerja pekerjaan rumah, ujian, atau bahkan dari website lain ke kanan papan tulis sehingga Anda berdua bisa melihat sama hal secara bersamaan . Beri mereka contoh bagaimana Anda dan anak mereka akan menggunakan whiteboard pada waktu yang sama . Saya ingin menggunakan soal matematika sebagai contoh dan membantu orang tua untuk membayangkan anak mereka bekerja keluar solusi untuk masalah matematika di papan tulis saat aku menonton dan memberikan umpan balik instan tentang apa yang mereka tulis karena mereka menulis .

4 . Kesalahpahaman lain bahwa orang tua pegang adalah bahwa mereka percaya bahwa anak mereka akan berbagi dengan anak-anak lainnya . Mereka sangat senang mendengar bahwa Anda akan bekerja satu -satu dengan anak mereka untuk satu jam penuh pada suatu waktu .

5 . Akhirnya , membuat orang tua sadar proses penjadwalan . Banyak orang tua percaya bahwa mereka terkunci dalam menjalankan sesi dengan Anda pada waktu yang sama dan hari setiap minggu . Jelaskan bahwa jadwal Anda akan diposting dan mereka bebas untuk memilih sesi apa pun yang terbaik untuk mereka setiap minggu . Fakta bahwa jadwal dapat berubah ketika diperlukan dan bahwa seorang anak dapat menjadwalkan sesi setiap kali mereka paling dibutuhkan , sangat menarik bagi orangtua .

Belajar bagaimana untuk mendidik orang tua sangat penting . Selalu diingat bahwa orang tua mungkin tidak akrab dengan teknologi yang Anda berharap untuk menggunakan dengan anak mereka dan jika Anda ingin membangun bisnis yang sukses Anda harus menghabiskan waktu yang berkualitas membantu klien potensial memahami apa yang Anda rencanakan untuk lakukan dan bagaimana Anda berencana untuk melakukannya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar